jump to navigation

Agar facebook tidak dihack 27 Januari 2012

Posted by Jussmelon in facebook.
Tags: ,
trackback

Belajar dari pengalaman aja sob. jujur saya mengenal facebook belum lama ini. mungkin karena dulu gak punya hp, jangankan buka facebook punya hp aja baru dua tahun yang lalu itu juga dari uang hasil kerja sendiri. hahaaa… jujur amat yakk..
langsung aja nih saya cuma mau berbagi tips aja. meskipun di blog2 sebelah udah banyak yang membahas hal seperti ini namun saya hanya menulis yang saya tau saja & berdasarkan pengalaman pribadi saya.
beberapa bulan yang lalu facebook pertama saya dihack orang yang tidak bertanggung jawab. ntah saya tidak tau tujuannya apa tapi yang pasti ada hubungannya dengan seseorang yang juga suka dengan pacar saya . nah setelah kajadian itu saya mulai cari tau bagaimana cara mengamankan akun facebook. diantaranya sbb :
1. Jangan menampilkan alamat email facebook pada contact info FB.

agar facebook tidak dihack

Jadikan kontak informasi email pada pilihan "Hanya saya" ini akan melindungi email anda dari para hacker.


2.Usahakan ada 2 email atau lebih pada akun facebook anda
3.Tambahkan no ponsel untuk memverifikasi akun anda
4.Tetapkan pertanyaan keamanan anda.
agar facebook tidak dihack
5.Setelah semua terisi pada pojok kanan halaman akan muncul warna hijau tanda bahwa keamanan akun pada status “Tinggi”
Nah mungkin cukup sampai disitu saja informasi yang bisa saya bagikan ke teman2 semua. tapi apabila dirasa keamanan akun masih kurang bisa kita tambah keamanan pada email yang kita pakai pada facebook. mungkin akan saya shara di lain post.
terimakasih.. pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentarnya..๐Ÿ™‚

Komentar»

1. citalentera - 28 Januari 2012

Hmmm… Para hacker sudah menjamur nich. saya pun mesti waspada. terimakasih infonya sob๐Ÿ˜€

!@#$%^&*(adakah plat ae di jakarta...!@#$%^&*) - 28 Januari 2012

Iya sob.. masama๐Ÿ˜€ senang bisa saling berbagi inpohh..

2. yisha - 28 Januari 2012

makasih info muuuuu ๐Ÿ™‚

!@#$%^&*(adakah plat ae di jakarta...!@#$%^&*) - 28 Januari 2012

masama sob..๐Ÿ˜‰

3. LPPL MATARAM - 28 Januari 2012

Terimakasih telah berbagi Kawan.๐Ÿ™‚

!@#$%^&*(adakah plat ae di jakarta...!@#$%^&*) - 28 Januari 2012

Senang bisa berbagi dengan kawan sob..๐Ÿ˜‰

4. Abed Saragih - 28 Januari 2012

Kalau ini emang sudah lama saya lakukan untuk menjaga keamanan fb saya.thk udah share bro๐Ÿ™‚

!@#$%^&*(adakah plat ae di jakarta...!@#$%^&*) - 28 Januari 2012

Iya sob, semoga bermanfaat..๐Ÿ˜€

5. Ikhsan A - 28 Januari 2012

E-Mail Saya sudah 4 hehehehe…

!@#$%^&*(adakah plat ae di jakarta...!@#$%^&*) - 28 Januari 2012

Bagus sob lebih banyak lebih baik.. tapi jangan lupa poin no 1๐Ÿ˜€

6. yunie - 30 Januari 2012

Kurang kerjaan banget sich para hacker๐Ÿ˜ฆ
menurutku sich mendingan sering2 ganti password supaya gak bs d hack๐Ÿ™‚

!@#$%^&*(adakah plat ae di jakarta...!@#$%^&*) - 30 Januari 2012

Hahaa.. percumah sob ganti2 password kalau email udah di hack tetep aja facebook juga kena hack๐Ÿ˜€

7. Asop - 1 Februari 2012

Sip lah! Pokoknya jangan terlalu royal informasi di jejaring sosial!๐Ÿ™‚

Jussmelon - 1 Februari 2012

Betul bnget sob.. jangan nampilin email / no hp..
hehe…..


Tinggalkan Balasan

