jump to navigation

Ktm Duke 125 Stunt 2011 8 Desember 2011

Posted by Jussmelon in Otomotif.
Tags:
trackback

Komentar»

1. Valenanda'sGarage - 10 Desember 2011

KTM Duke memang keren:mrgreen:

!@#$%^&*(adakah plat ae di jakarta...!@#$%^&*) - 10 Desember 2011

Beli aja om ntar ane pinjem..😀

Valenanda - 10 Desember 2011

Bro komentar dari pengunjung blogku kok masuk spam semua ya…Tahu gak caranya biar ga masuk spam ???

2. yisha - 12 Desember 2011

ha ha

!@#$%^&*(adakah plat ae di jakarta...!@#$%^&*) - 12 Desember 2011
3. Marchei Riendra - 15 Desember 2011

Waah admin pasti pengen…

!@#$%^&*(adakah plat ae di jakarta...!@#$%^&*) - 16 Desember 2011

haha.. tau aja..tapi blum ada di indonesia..😀

4. arhieword - 20 Desember 2011

woww mantap coyyy

5. yisha - 25 Desember 2011

keeeerrrrrreeeeennnnnnn 🙂

6. imsfly - 12 Januari 2012

gw, dah beli hheheh, salam kenal yah

7. Abed Saragih - 15 Januari 2012

Greetings . . .
I love It!!!

http://www.disave.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: