jump to navigation

Kalau motor mahal brosurnya juga beda ya… :) 15 November 2011

Posted by Jussmelon in motor baru.
Tags: ,
trackback

new cbr 150
Cuma sekedar iseng2 aja. di tempat kerja ada satu teman yang hobi motor juga. siang tadi (15/11) dia dateng pake motor baru (suzuki arashi biasanya pake vario cbs). dengan rasa penasaran saya tanya:
X: motornya kok ganti bang??
Y: Iya nih.. mau ganti motor., (sambil membawa brosur dari honda). setelah saya lihat2 brosurnya, waladalah ternyata si doi mau ganti CBR/PCX. tapi dia masih bingung juga. katanya masih banyak pilihan. saya tanya apa aja pilihanya : Ninja 150,PCX, New CBR 150/ 250. heemm..tinggal pilih aja kok repot..:mrgreen: saya tanya lagi :
X: kenapa gk pilih ninja 250 aja bang??
Y: gk suka.. (busyeett🙄 )
ya sudahlah saya cuma bisa terdiam. tunggu saja dia pakai motor baru trus saya buat foto2 deh.

just share.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: