jump to navigation

Statistik blog jadi nol lagi.. heheee… 28 Oktober 2011

Posted by Jussmelon in Suka-suka.
Tags:
trackback

karena ganti nama blog otomatis statistik blog jadi nol lagi deh.. yang tadinya sudah 46,535 hits jadi nol lagi.. heem”’… sedih banget rasanya..๐Ÿ˜ฏ

statistik blog

statistik blog sebelum ganti nama

tapi gpp deh .. yang penting tetep bisa nullis tanpa copas.. heheee.. keep posting..๐Ÿ™‚

Komentar»

1. Irfan Handi - 29 Oktober 2011

Kunjungan persahabatan.
Memangnya blog lama kenapa bro? sayang kan statistiknya ngulang lagi?

Juss Melon - 31 Oktober 2011

Gpp sih mas.. cuma nama blog yg dulu kyak’ya kurang pas dengan isi blog..๐Ÿ™‚

2. Irfan Handi - 29 Oktober 2011

Tetap semangat bro!!!

3. indopoints - 31 Oktober 2011

wau ganti nama….mantap gan…jus melon emnag imut heheheheh

Juss Melon - 31 Oktober 2011

Thanks gan..๐Ÿ˜€ heheee…

4. dinneno - 31 Oktober 2011

saya ganti nama blog tetap utuh statistiknya, malah udah 4 kali ganti.

Juss Melon - 2 November 2011

walah kok bisa.. gimana caranya gan.. ๐Ÿ˜ฆ

5. yunie - 2 November 2011

hehehehe… ganti terus๐Ÿ˜€

Juss Melon - 2 November 2011

baru gnti prtama jeng..๐Ÿ™‚

6. nandobase - 2 November 2011

Maju terus pantang mundur๐Ÿ™‚

7. Pardicukup - 2 November 2011

selamat malam…
terus berkarya dan karya…
lanjutkang!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: