jump to navigation

Ganti nama wordpress..?? apa nanti bakal merubah semua isi dari wordpress yg lama..?? help me..?? 15 Oktober 2011

Posted by Jussmelon in Suka-suka.
Tags:
trackback

 

Sesuai dengan judul aja nih , karena alasan tertentu saya mau ganti nama wordpress dari yg tadinya Otomotif2 pengen ganti jadi aslindonesia,

ganti nama wp

pertanya’anya :

1. apakah semua isi dari blog yg lama akan muncul di blog baru , termasuk sidbar widget yg udah susah2 dibikinπŸ™‚

2. apakah nama otomotof2 di link exchange teman2 juga akan otomatis terganti menjadi nama blog yg baru?

mohon bantuanya dong buat teman2 yg tau atau yg udah pernah ganti nama wordpress. Terimakasih:mrgreen:

ganti nama wordpress

Komentar»

1. Abed Saragih - 18 Oktober 2011

kembali berkunjung gan cuma memberitahukan bahwa labkomputerku berubah menjadi
http://diketik.wordpress.com

Otomotif2β„’ - 18 Oktober 2011

walah .. knapa diganti gan.,πŸ˜‰

2. nandobase - 18 Oktober 2011

Setau saya, isi blog ngga akan berubah. Tapi link blog anda yang terpasang di sidebar teman-teman blogger akan error semua (404 file not found). Search engine juga akan error saat mencari blog anda, selama beberapa waktu (bisa berbulan-bulan). Tapi mungkin saya salah. Sebaiknya anda tanyakan saja ke forum bantuan; http://id.forums.wordpress.com/. Di sana banyak master wordpress.com yang sudah pasti lebih tau dari saya.

Otomotif2β„’ - 18 Oktober 2011

mkasih atas bntuanya masbro.. meluncur ke tkp.,

3. yunie - 18 Oktober 2011

aku dulu pernah ganti juga koq…
tapi masih tetep bisa konek k blog-ku cuman masih nama yang lamaπŸ™‚

Otomotif2β„’ - 19 Oktober 2011

ouw…gtu jeng, oke deh ntr ane cobah dah.. thankss..πŸ˜‰

4. onesetia82 - 23 Oktober 2011

berkunjung gan,,,,
salam kenal,,,!
eh boleh tukeran links ga?πŸ™‚

Otomotif2β„’ - 24 Oktober 2011

slam knal juga gan., boleh aja…πŸ˜‰

5. Marchei Riendra - 24 Oktober 2011

Saya juga pengen ganti nama euy…(keliatan masih labilnya)
hehehe..
o’y linknya udah saya pasang lho.
piye jadi ganti nama?nanti kan linknya saya ganti lagi…

Otomotif2β„’ - 24 Oktober 2011

oke thankss..
gk tau nih msih ragu2.. hehe:mrgreen:

6. lidha - 10 November 2011

berharap juga bs ganti nama,ditunggu klo udah ganti nama.
salam kenal.

lidha - 10 November 2011

eh, jgn2 udah ganti nama ya?jd gimana nih? bgi infonya?

!@#$%^&*(adakah plat ae di jakarta...!@#$%^&*) - 10 November 2011

Hahaa… ini jga dah diganti tpi kyak’ya aq slah prosedur,, jdi statistik blog q jdi nol lgi..,πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

