jump to navigation

misteri didi kempot vs michael jackson.. 13 Oktober 2011

Posted by Jussmelon in Humor.
Tags: ,
trackback

sampai post ini saya tulis rasanya masih kaget, penasaran, bingung, .. pokoknya campur aduk deh, seperti hari2 biasanya di tempat kerja pada jam istirahat , saling bercanda dengan teman2 saya,, nah berawal dari situ ada sebuah percakapan seru., berikut saya ilustrasikan sedikit gambaran percakapan kami,. :

Indri : Ech.,. ada yg tau gk apa bhasa inggrisnya didi kempot..?

semua teman terdiam beberapa saat… kmudian saya menjawab..

saya : mana ada bhasa inggrisnya didi kempot ,

indri : coba aja dulu translate di google.

nanin : coba deh q translate pake BB q..

saya : ahh.. klamaan.. (kebetulan saya ada di dpan komputer, langsung aja saya coba pake google translate)

beberapa deti kmudian… dengan melihat hasil dari google translate di komputer saya terkejut.. walah…

didi kempotsemua teman2 langsung terkejut , bingung, dan sangat penasaran kecuali si indri yang ngasih pertanyaan tadi, dia cuma senyum2 aja,

kok bisa ya.. ???😯 tanyaku sambil mencoba mengulang beberapa kali , dan ternyata hasilnya tetap sama, ntah ini hanya saya aja yg norak atau emang sebuah misteri, mungkin ini bukan sebuah lelucon baru bagi teman2 , tapi bagi saya ini cukup membuat saya terhibur..,, apakah dari teman2 juga ada yg penasaran, silahkan dicoba masing & jangan lupa tinggalkan pesan yaa ..πŸ˜› Thankss..

Komentar»

1. yunie - 13 Oktober 2011

hehehehe… tapi bener lho aku barusan nyoba translate tuch lewat mbah google… jawabanya bener tuch michael jackson… koq bisa yaaπŸ™„ mungkin dari pada google gak bisa jawab mendingan ada jawabane hehehehe… lagian yang translate juga kurang kerjaan sichπŸ˜†

Otomotif2β„’ - 14 Oktober 2011

tapi aneh jga jeng.., kok bisa .. yaa kita sbagai bangsa yg cinta tnah air hrus cinta pula produk dlam negri yg gk kalah sama michael jacson.. contohnya ya : didi kempot itu:mrgreen:

2. Mama Rani - 14 Oktober 2011

ntar ane coba yaa..
sekarang ketawa duluπŸ˜€πŸ˜€
parah ahh si gugel translate tuh~

Otomotif2β„’ - 14 Oktober 2011

πŸ™‚ slamat ber-ketawa ria.. hehee…

3. irfan handi - 14 Oktober 2011

wakakakaka . . . parah neh.
ada-ada saja neh mbah google. kalau irfan handi bisa diterjemahkan menjadi leonardo de caprio gak yach? he.he . . .

Otomotif2β„’ - 15 Oktober 2011

hahaa…boleh2 mas..πŸ˜‰

4. nandobase - 14 Oktober 2011

Mbah Google udah makin pikun kayaknya nih. Ngga bisa bedain Didi Kempot sama Michael Jackson. Mbok ya dibeliin kacamata yang baru. Gituuu…..πŸ™‚

Otomotif2β„’ - 15 Oktober 2011

klau mnurut saya malah mbah google mulai kepincut sama bule indo .., makanya denger2 google mau bikin pabrik di Indo:mrgreen:

5. andry - 18 Oktober 2011

google translate itu community-based service, jadi gunakanlah dgn bertanggung jawab.
yg masukin input didi kempot ini pasti alay-alay ababil yg belum ngerti mengenai pentingnya tanggung jawab.
alay-alay seperti itu harusnya dijauhkan dari internet karena mencemarkan nama pengguna internet Indonesia saja.

Otomotif2β„’ - 18 Oktober 2011

ouw begitu ya gan,.. ane juga gk tau, kira2 yg input siapa yah..,
ada yg bisa jwb…?πŸ™‚

6. Abed Saragih - 22 Oktober 2011

Trims gan..link agan juga udah saya pasang..πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

