jump to navigation

kapan si vixi bisa jadi kaya gini.,. 12 Oktober 2011

Posted by Jussmelon in Suka-suka.
Tags: , ,
trackback

heemm… seperti hari2 biasany saya kerja., sambil browsing liat2 motor modifikasi di ricky motor sport , sampai ngiler rasanya gan liat motor2 modifikasi disana, ada satu motor vixion yang di costom jadi r6 ( kalau gk salah ..hehee,,😉 ) busyet dah motornya bagus bngt gan, jadi kpengen nih si vixi ane dijadiin kya gtu. . . ni fotonya gan,. vixion custom r6
kalau menurut saya sih mirip r6 ya gan, bener gk sih..?? atau r15..?? ada yg tau gan..?? seandainya ane punya banyak duit gan , pasti udah langsung saya bawa ke bengkelnya .. sayang bulan2 ini kayaknya belum ada uang untuk menuju ke modifikasi si vixi. disini juga tadi sempat saya ambilkan foto yamaha r15 dari salah satu fb r15 india .. ini dia gan.. yamaha r15
ajib gan mantab bener dah pokoknya.., tapi gk tau juga nih kapan nih motor bakal mengaspal di indo, masih kontroversi,. yah buat para rider indo yg sabar aja ya, khususnya bagi para pecinta yamaha..🙂 oo..iya lupa nih si vixi yg mau di modif tapi belom kesampaian , mau numpang mejeng juga gan.., siapa tau dari agan2 ada yg berkrnan menyumbang untuk modifikadi si vixi.. heheee…(ngarep:mrgreen: )

Komentar»

1. irfan handi - 12 Oktober 2011

Kapan neh mulai proyek modifikasinya mas? biar jadi keren seperti modifan vixi ricky motor sport. btw, tulisan berjalannya gak kalah keren dengan vixi diatas. he.he . . .

Otomotif2™ - 13 Oktober 2011

Wah..lum tau nih mas .. masih ngumpulin duit dlu… hehee…
ah..bisa aja .., kan itu ilmu dari mas irfan jga.. thanks…😉

2. Mama Rani - 14 Oktober 2011

vixi itu motor toh..kirain sepeda.. ehh, itu fixie kali ya?😀

Otomotif2™ - 14 Oktober 2011

😉 hampir mirip 11-12

3. yunie - 14 Oktober 2011

boleh tanya gak… hehehehe:lol:
kenapa sich cowok itu suka modifikasi motor ?

Otomotif2™ - 15 Oktober 2011

yah.. itu mah skedar hobi aja jeng.., sama kaya cew’ yg hobi nge’Gosip..🙂

4. vixi custom lover - 18 Mei 2012

knalpotnya ganti R9 aja mas broW…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: