jump to navigation

suspend blog.. walah.. baru tau gan.. maap., ane gk ulangi lagi ., 11 Oktober 2011

Posted by Jussmelon in Suka-suka.
Tags:
trackback

setelah beberapa kali post saya baru tau kalau yang suka copy-paste bakalan kena suspend., wadoh gimana nih ya.., tadi saya baru baca-baca dihalaman ini. saya benar-benar gk tau , ternyata di wordpress banyak aturan2 yg harus ditaati., memang selama ini saya benar2 gk tau aturan2 itu, saya buat blog wordpress cuma buat iseng2 aja, smoga om moderator gk nge-suspend blog jadul ini yak,.:mrgreen:
suspend

tapi gk jarang juga saya baca2 di blog wordpress yang rata2 isinya copy-paste semua dari situs lain, apa memang mereka gk tau atau ntah disengaja saya juga gk tau, tapi kali ini saya gk lagi deh, mending post seminggu sekali,sebulan sekali atau bahkan setahun sekali😉 daripada dah nulis banyak2 ehh.. kena suspend., smoga bermanfaat ya, saya juga minta maaf buat para pemilik blog2 yang artikelnya saya copy-paste..🙂

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

