jump to navigation

Lucu-lucuan saja masbro 18 Agustus 2011

Posted by Jussmelon in Suka-suka.
Tags:
trackback

hahahaaaa…mungkin itu hanya sebuah lelucon saja sob ..tadi ane ngubek ngubek Facebook  yamaha yzf r15 india & Cbr 250 india ..

echh..gk sengaja ane nemuin satu photo yang menarik perhatian ane .. langsung aja ane ambil dah.. temen-temen pengen tau.. langsung aja sob liat nich gambarnya..

 haha.. gambarnya kontras banget … disitu ada CBR 250 yang masih kinclong.. namun disisi lain ada satu motor yang menarik perhatian ane tadi .. ( yang ane kasih tanda buletan merah) kalau gk salah sich itu motor yamaha sob.. (kalau gk salah sich:mrgreen: ) ..

dari sini bisa kita lihat .. bagaimana perkembangan otomotif di india.. meskipun banyak brojol produk-produk motor sport baru namun masih ada ada motor-motor lama yang masih dipake .. bisa kita bandingkan dengan di indonesia.. masa kalah sich sob.. yamaha byson aja mau beli kudu inden dulu., yzf r15 masih jadi kontroversi..

lha trus gimana yamaha indonesia kalau masih begini trus.. cuma mau ngandalin vixion.. ya yang jelas bukan semakin di depan tapi “semakin ketinggalan:mrgreen: ..”🙂

kalau ada unek-unek monggo di share sob.. ini hanya opini pribadi saja.. bila ada yang kurang berkenang monggo dikritik & saranya.. (tulisan agak ruwet .. maklum gk punya komputer/laptop.. cuma nulis di warnet sob.. kip sapeti pers.. kip broterhod..🙄

Komentar»

1. wendakalubis - 22 Agustus 2011

Itu motornya TVS masbro,, dah di zoom tuh..

Otomotif2™ - 23 Agustus 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: