jump to navigation

Honda Siapkan “Pembunuh” V-ixion 11 Agustus 2011

Posted by Jussmelon in Info terbaru.
Tags: ,
trackback

Yamaha V-ixion masih tetap sebagai sepeda motor sport terlaku di Indonesia saat ini. Honda yang coba mengandalkan CBR 150 R (kanan) belum berdaya karena harganya kemahalanJAKARTA, KOMPAS.com — Kendati sudah berhasil mengalahkan dominasi Yamaha di segmen skuter otomatik (skutik) tahun ini, Honda ternyata belum puas. Dengan menguasai pasar sepeda motor Indonesia 53,3 persen sampai Juli 2011, Honda mempersiapkan produk khusus untuk mengalah segmen sport, satu-satunya segmen di mana Yamaha masih unggul.

Honda saat ini dominan pada bebek dan skutik. Namun, untuk segmen sport, Yamaha masih berjaya dengan pangsa 48,2 persen. Andalan Yamaha adalah V-ixion yang tercatat sebagai model terlaris di segmennya. Sementara Honda dengan New Mega Pro, kurang berdaya. Karena itu, diperoleh kabar, Honda sedang mempersiapkan model terbaru untuk bisa bertarung dengan V-ixion.

“Kami memang tengah menyiapkan produk baru untuk bersaing (dengan V-ixion),” ujar Yusuke Hori, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM). Ketika hal tersebut dikonfirmasikan kepada Auddie Wiranata, Direktur Pemasaran AHM, dia tak menyangkal. “Kami mencoba menciptakan persaingan yang sehat,” kata Auddie di Jakarta Selatan, semalam.

Honda saat ini sedang mempersiapkan model sport baru dengan mesin 150 cc berteknologi injeksi, sama seperti yang digunakan pada V-ixion. Semula diharapkan CBR 150R bisa menyaingi V-ixion. Namun, karena harganya mahal, penjualan produk itu jauh tertinggal. Sedikit spekulasi, produk ini kabarnya akan dilepas ke pasar pada semester kedua tahun depan. kompas.com

Komentar»

1. pendi pebriana - 12 Agustus 2011

gokillllllllll,,
keren honda,,

2. indopoints - 12 Agustus 2011

wuih…pastinya keren tuh

3. B M W ♣ - 12 Agustus 2011

Kita tunggu aja

4. Otomotif2™ - 13 Agustus 2011

dan smoga honda tidak mengecewakan.. dengan harga yg lebih terjangkau,,..:mrgreen:

5. SD - 15 Agustus 2011

Hmmm… CBR kemarin gagal lawan Ninja, trus gimana tuh kalau lawan Yamaha sekarang?

6. Otomotif2™ - 15 Agustus 2011

hahaa… kayaknya juga bakalan keteteran Gan…

7. S0mplag - 16 September 2011

Halah cbr model’e jadul ae, gak modis blaz, mending vixie R1 punya ane…

8. hans - 6 Oktober 2011

honda tidak akan bisa bersaing dengan vixion, karena yamaha xlalu d depan…………..

9. Eda - 9 Oktober 2011

CBR bukan buat tandingan ViXion, krn Vixion naked bike, tandingannya sama New Mega Pro. Klo CBR kelas Sport dan untuk pesaing Kawasaki Ninja RR yang harganya sama.
Masuk akal klo Vixion laku, karena harganya sangat terjangkau dan buat kalangan menengah kebawah. Bagaimanapun Honda lebih unggul. hehe…..

10. rivand - 12 Januari 2012

mau yamaha vixion atau honda CBR yang peting jangan ribut, pribadi masing-masing aja….produsen aj bersain secara sehat ko malah konsumenya ribut kaya anak kecil aj…….manusia-manusia….
( bondo dunyo yen mati ora digowo )

11. Mokhamad Ibrahim - 15 Oktober 2012

peneerr
yen yamaha semakin di depan
yen honda selalu lebih unggul


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: