jump to navigation

New Vega ZR Sudah Aplikasi AHO 19 Juli 2011

Posted by Jussmelon in Otomotif.
Tags: ,
trackback

JAKARTA – Untuk terus memenuhi keinginan konsumen Indonesia, Yamaha terus berinovasi baik secara desain maupun teknologi pada motornya.

Nah, tanpa ada hajatan prosesi peluncuran, Yamaha New Vega ZR hadir dengan warna yang lebih segar.

Perubahan Vega ZR terbaru terlihat juga pada desain speedometer. Desainnya lebih menarik dan kreatif, ditambah dengan gear position sebagai tanda perubahan gigi dari netral. Desain dan tampilan terbaru speedometer ini menunjukkan posisi gigi motor sehingga sangat membantu khususnya buat mereka yang tidak terbiasa mengendarai motor.

Selain itu, motor ini kini telah dilengkapi sistem Automatic Headlight On (AHO). Yang menarik lagi, harga New Vega ZR ini tetap sama dengan harga generasi sebelumnya.

Apa yang diterapkan Yamaha ini sesuai dengan Undang-Undang No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pasal 107 dimana menyebutkan pengendara diwajibkan menyalakan lampu pada siang hari.

Yamaha memproyeksikan New Vega ZR ini untuk mendongkrak penjualan motor Yamaha. Karena biar bagaimana pun, motor jenis bebek masih jadi favorit bagi masyarakat Indonesia karena fungsi dan kemudahannya.

“Dengan kehadiran Vega ZR baru kami mengharapkan delivery Vega ZR akan mencapai target. Kami optimis karena perubahan yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan konsumen yang tidak hanya menginginkan model dan warna baru tapi juga kualitas yang terlihat dari desain speedometer dan peningkatan keamanan berkendara seperti pada automatic head light on Vega ZR,” papar Eko Prabowo, General Manager Promotion & Motorsport Yamaha Indonesia.

Vega ZR baru sekarang tersedia warna hijau yang terlihat lebih sporty dan menarik. Grafis striping New Vega ZR berwarna hijau juga unik menampilkan garis-garis dinamis dan kumpulan monogram tulisan Vega yang membuatnya terlihat seperti desain batik.

Bentuk jok Vega ZR tidak ketinggalan mendapatkan perubahan, sebelumnya berbentuk tabung sekarang pipih yang turut andil dalam keamanan berkendara.

Komentar»

1. Michael - 17 Maret 2012

Saya gak suka motor yang lampu seinnya berada di bawah,.saya lebih suka jika lampu seinnya berada di kepala motornya,.
Kayak dulu githu..,
apa lgi yang Jupiter Z kluaran pertama,.
Gwe kangen banget thu.

Anonim - 30 Agustus 2012

za aku juga kangen ma jupiter Z, model nya bagus tuch


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: