jump to navigation

Keren! Honda C50 Beraksen Kayu 18 Juli 2011

Posted by Jussmelon in Modifikasi roda dua.
Tags: , , , ,
trackback

SAITAMA, KOMPAS.com – Selain cafe racer dan skuter lawas, Honda Cub atau Honda bebek lawas juga bagian dari tren motor “vintage” belakangan ini. Tak perlu lagi bicara tentang keunikan dan nilai vintage-nya, tetapi menjadikannya otentik merupakan sesuatu yang tiada duanya bagi sebagian orang.

Namun, sebuah rumah modifikasi bernama White House yang terletak di Prefektur Saitama, Jepang, mengubahnya menjadi sesuatu yang terlihat baru sekaligus elegan, tetapi tanpa menghilangkan kesan vintage. Honda C50 ini kini beraksen kayu dan punya nama julukan yang cukup panjang, yaitu “Super Accent Ogano Woody Super Cub50″.

Sekilas ia mirip Honda Scoopy. Kesan itu terlihat dari bentuk melengkung dari hidung di bawah lampu depan hingga buntut, plus tampilannya yang dwi-warna. Lampu depannya pun nangkring, cuma bukan seperti Vespa lawas yang berada di atas sepatbor, tapi bertengger di ujung lengkungan. Trus, model lampu belakangnya mirip DKW.

Warna hitam yang dipadu padan coklat muda dan tua pada bodi membuatnya begitu elegan ketika dipasangi jok kulit. Perubahan lain terlihat pada bentuk setang dan sebuah spidometer yang telanjang tetapi tetap tertata dan simpel. Pengerjaan yang rapi tampak dari pemasangan badan kayu dengan pelapis yang mengilap. Alhasil, Honda yang aslinya bermesin 4-tak 49 cc ini mudah memancing mata.

Nah, mungkin sepaket gaya ini bisa jadi insprasi modifikasi bagi para penggemar Honda C50 di Tanah Air.

Sumber : Download

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: