jump to navigation

Vespa bermesin Suzuki GSX 750 15 Juli 2011

Posted by Jussmelon in Modifikasi roda dua.
Tags: , , ,
trackback
Vespa Bermesin Suzuki GSX 750A

Vespa Bermesin Suzuki GSX 750A

Ada-ada saja tingkah polah hard scooterist dari negeri manca sana, bagaimana tidak, sosok Vespa Small Frame yang diluar negeri sana berkubikasi mesin mini, disulap menjadi gahar layaknya monster jalan raya.

Jika dilihat dari sisi tongkrongan. Vespa ini sudah membuang jauh-jauh mesin aslinya dengan mengganti jantung kehidupannya dengan seonggok utuh mesin dari Suzuki GSX 750…GLEKKKK!!!!…dasar wong sableng ni modifikatornya  .

Suzuki GSX 750

Suzuki GSX 750

Dengan penggantian sektor mesin Suzuki GSX 750 yang terkenal hyperspeed, maka piranti keamananpun tak luput dari ubahan.  Dengan dilengkapi double cakram depan belakang pada kedua roda mungilnya yang berdiameter 10″-350 depan belakang, maka bahaya nylonong karena rem kurang pakem bisa diminimalisir.

Lantas untuk urusan perpindahan perseneling bagaimana? biasanya khan Vespa terkenal dengan perpindahan gigi ditangan?. Maka di Small Frame ini, perpindahan gigi motor sudah menggusur fungsi Vespa, dengan mengandalkan perpindahan gigi asli dari mesin GSX 750 dengan model ungkit pada tuas kaki. Dan juga perlu diperhatikan, untuk urusan pelepas gas buang, jika diaplikasikan dijalanan negeri ini, bisa dipastikan sang pengendara akan ditimpukin oleh banyak orang, lha kenapa? coba lihat model kenalpotnya…free flow browwww…bikin budeg telinga orang disekitarnya  .

Terus untuk urusan penerus daya. Vespa Hyper Speed ini, juga mengandalkan penggerak rantai pada roda belakangnya, dan menggusur jauh-jauh estetika kenyamanan berkendara, lha bagaimana tidak? wong jok yang dipakai hanya mengandalkan sebilah papan yang dikasih cover busa tipis, serta penempatan tangki bahan bakar mungil diatas sektor mesin GSX yang dijamin hanya untuk berkomuter jarak dekat.

Last…modifikasi gemblung ini memang layak mendapat acungan jempol, tapi jangan sekali-kali sampean mencobanya dirumah, karena bisa dipastikan akan berurusan dengan pihak berwajib, karena motor yang kelewat gokil…he..he..he  .

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: