jump to navigation

Modifikasi Nouvo Low Rider 4 Juli 2011

Posted by Jussmelon in Modifikasi roda dua.
Tags: , , , ,
trackback

Otomotif2.wordpress.com

– Antonius Chandra yang mengusung bengkel dengan nama Ton’s Chrome memang sudah tidak perlu diragukan lagi keahliannya. Dalam urusan krome Antonius sudah menjadi langganan banyak orang. Tidak lain halnya seperti yang dituangkan dalam karyanya mengubah Yamaha Nouvo menjadi sebuahlow rider.

Low Rider garapan Antonius Chandra yang mengalami banyak perubahan dari bentuk aslinya Yamaha Nouvo

Dalam merubah tampilan Nouvonya tersebut Antonius benar-benar merubah 100% dari model aslinya. Ini tampak pada semua bagian part-partnya yang sudah tidak asli lagi. Namun dari hal inilah motor ini menjadi lirikan bagi setiap orang yang melihatnya.

Low Rider garapan Antonius Chandra yang mengalami banyak perubahan dari bentuk aslinya Yamaha Nouvo

Masih mengandalkan kromnya low rider ini banyak mengalami perubahan seperti pada bagian velg, standar, tangki, dan knalpot. Pewarnaan mengandalkan cat dan pernis yang teruji awet. Proses dari awal hingga akhir pengerjaan, menurut pria asal Palembang ini hanya membutuhkan waktu sekitar 4 minggu.

Jok single seater yang terbuat dari kulit buaya

Biar lebih eye catching Antonius menambahkan lampu harley dibagian belakang. Tdak sampai disitu saja pria ini juga masih menambahkan jok single seater yang terbuat dari kuli buaya. Pada bagian spionpun juga mengalami perubahan sehingga mempercantik penampilan dari Yamaha Nouvo ini. Untuk menambah kesan sangar low rider ini dipasangkan dengan ban beukuran 180/55-14 dengan velg beukuran 18 inci.

Low Rider garapan Antonius Chandra yang mengalami banyak perubahan dari bentuk aslinya Yamaha Nouvo

Nama Bengkel  : Ton’s Chrome
Spesialis  : Modifikasi & chrome (krom)
Pemilik  : Antonius Chandra
Kantor Pusat : Jl. Kapuk Kebun Jahe No.28 – Jakarta Barat
Kantor Cabang : Jl. Ciputat Raya No.20 A (Tanah Kusir III) Jakarta Selatan
No Telp  : (021) 7392471
Sumber : http://otomotif.sportku.com/

Komentar»

1. Anonim - 10 Agustus 2012

Untuk modifikasi seperti ini menghabiskan berapa duit yah bro?
biar saya juga bisa prepare uang yg bisa saya siapkan bro. thanks yah sebelumnya.
Oh iya nama saya benny

2. herman hidayat - 14 Januari 2014

Saya punya motor nouvo tahun 2004, klo di jadikan seperti itu kira2 anggaran di atas 10 jt atw msh di bwh 10 jt?
Terima kasih

3. Anonim - 19 Februari 2014

Bro, tolong berapa dana yang harus saya siapkan untuk merubah motor saya agar bisa tampak seperti itu, saya tunggu infonya Bro, makasih.

4. Herman - 29 Oktober 2016

Saya punya nouvo 2004 n pengen di jadikan seperti ini butuh biaya brp n mhn info yg pasti agar saya bisa memasukan motor saya ke bengkel sampean.
Mhn info dong segera.


Tinggalkan Balasan

