jump to navigation

TVS APACHE RTR 160 21 Juni 2011

Posted by Jussmelon in Otomotif.
Tags: , ,
trackback

Memilliki kapasitas mesin 159.7 cc tapi tak disangka kalau motor TVS Apache ini bisa melesat dengan cepat, baik aksi wheelie (angkat roda depan), maupun aksi stopie (angkat roda belakang) dengan sangat mudah dilakukan. Info dari brosur, motor ini bisa melesat 0-60 km/jam hanya dalam 4.8 detik dan rasanya ini bukan omong kosong. Beruntung SL.com melihat sendiri bagaimana aksi freestylers dalam acara otomotif “ACHILLES Drift Battle

yang berlangsung Sabtu, 27 Maret 2010 di arena JIExpo PRJ Kemayoran (Pintu 6A), Jakarta Pusat.

PT TVS Motor Company Indonesia selaku produsen motor asal India ini boleh berbangga jika produknya kini punya keunggulan dan sangat pas buat mereka yang punya nyali besar. “Yang gak punya nyali, jangan naik motor TVS Apache”

, bisa jadi ini menjadi tag-line buat motor TVS yang diproduksi di Karawang, Jawa Barat. Dibandingkan dengan motor pesaingnya yang sekelas kategori motor sport lelaki kapasitas mesin 160 cc, rasanya TVS Apache jauh lebih mumpuni untuk dipakai dalam ajang freestyle dengan kondisi mesin standard pabrikan.

Yuk.. kita lihat sejenak spesifikasi motor TVS Apache RTR Fi 160 cc sekedar bahan referensi, bacaan ataupun buat bahan perbandingan sebelum anda membeli motor dengan merek lain:

Digital Speedometer: Rata-rata motor dari pabrikan India sudah menggunakan sistem digital hi-tech speedometer, karena ini memang dianggap jauh lebih futuristik.

Rem Cakram/Disk Brake: Ukuran depan 270 mm Roto-Petal memberikan keamanan berkendara apalagi disaat ngerem mendadak, Ini sangat penting buat ajang freestyle dengan aksi stopie. Cakram depan 270 mm Cakram Petal, dan belakang masih pakai tromol 130 mm.

Pegangan Kemudi: Ini dapat disesuaikan dan berguna untuk menghadang tantangan baru, serta didukung dengan desain yang ergonomis, serta penampilan tangki bensin yang besar. So, penampilan motor TVS Apache ini jadi lebih enak dipandang, gagah dan sporty.

Poly Shock Absorber: Shock belakang ini sangat berpengaruh dalam kestabilan berkendara, apalagi buat dipakai ajang freestyle, motor sepertinya jadi mudah dikontrol, lebih lembut dan halus.

LED lamp: Tak ketinggalan dengan desain lampu belakang yang modern, memberikan penampilan motor ini jadi lebih eksklusif, serta penerangan yang lebih baik.

Mesin 160 CC: Yang satu ini memang jangan diragukan lagi, terbukti memang motor TVS Apache mampu melesat dengan cepat. Akselarasi motor yang cepat ini karena memiliki ‘Apache Racing Throttle Response (RTR).’

Spesifikasi Motor TVS APACHE:

Komentar»

1. Yorgel Sampow - 25 Mei 2012

Harga TVS Apache berapa yah???
kalau di Manado, Dealernya dimana???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: