jump to navigation

Blacberry® Curve™ 8900 Javelin Termurah 19 Juni 2011

Posted by Jussmelon in Otomotif.
Tags: , ,
trackback

 Haha…Mungkin Judulnya cuma iseng-isengan aja gan, soalnya saya mau nulis ini tadi cuma ide dadakan saja, kebetulan saya tadi beres-beres gudang, dan secara tidak sengaja melihat selembar kertas yang menarik perhatian saya, ntah kenapa saya langsung mengambil kertas tersebut dan langsung saya baca,…waahhh..dan saya pun langsung terkejut melihat isi kertas tersebut…teman-teman pengen tau, ..bisa dilihat sendiri gambarnya tadi sudah saya scan diatas .. dilihat lebih teliti ya gan…

 

……Nah sekarang pastinya teman-teman sudah tau apa maksud saya..pada gambar tertulis harga sebuah Blackberry® Curve™ 8900 ( Javelin) ..wow…Harganya mahal banget gan…

 Rp. 6,900,000,-…hahahaa…. siapa juga yang mau beli dengan harga segitu…,,tentunya gk ada yang mau di tahun 2011 ini gan,..tapi setelah saya lihat dengan teliti, ada kejanggalan gan,..pada gambar paling bawah tertulis “Periode 20 Maret – 5 April 2009” yaaacchhh…saya ketipu gan..ternyata tu iklan sudah dua tahun yang lalu…:):)..

kesel banget saya gan.,.,.tapi sabarlah ..setidaknya sudah memberi saya ide untuk mengisi kekosongan blog ini..hahhaaa…

dan berikut ini spesifikasi yang saya dapat dari google tentang Blackberry Curve 8900..:)

Spesifikasi BlackBerry Javelin 8900

 

Detail Fasilitas

Ponsel ini dilengkapi dengan Operating System sehingga aplikasi yang ada dalam handphone dapat ditambah atau dikurangi sesuai dengan selera

Namun handphone ini tidak dilengkapi dengan fasilitas seperti HSDPA, 3G, Kamera, Video Recording, Browser, JAVA MIDP, WiFi, Bluetooth, Infrared, Memori Eksternal, aplikasi email, Music Player, Video Player, Radio FM

General Handphone Information

Dimension – Dimensi

10.9x6x1.35 cm

Weight – Berat

110 gram

Battery – Baterai

Li-Ion 1400 mAh Standby 356 jam, waktu bicara 5,5 jam

Release Date – Keluaran

 

 

 

Daftar Fitur Ponsel

Polifonik (MP3)

kamera 3

15 MP

autofokus

flash

video

sms

mms

email

IM

GPRS 10

EDGE 10

HTML

slot microSD card

full QWERTY keyboard

trackball navigation

A-GPS

Wi-Fi 802.11 a/b/g

java

BlackBerry maps

Media player

organiser

calculator

voice dial

speaker-phone

games

Bluetooth v2.0 (A2DP)

port miniUSB

dll

Daftr Harga Blacberry Curve 8900 Javelin 2011 

 

 

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

