jump to navigation

Satria FU 150 Tak Lekang Oleh Waktu 16 Juni 2011

Posted by Jussmelon in Otomotif.
Tags: , ,
trackback

Nulis Lagi ahh.. kali ini nulis motor idola ane yang gak kesampean mau beli, soalnya kagak punya duit trus juga udah kegeser ama motor” sejenis yang udah lebih upgrade, tapi tetep aja kagak bisa beli..haahaaaaa

yachh,..denger namanya aja udah kaget, SATRIA bung, kaya satria baja hitam aja, inget masa kecil.,,wkkwkwkkww…Ni motor emang legendaris banget, punya banyak keunggullan mulai dari mesin, body, rangka, Lighting, Braker, Etc…

Sejak Pertama kemunculanya( kira” kalau gk salah tahun 2005) sampai sekarang (2011-Juni-16 jam 15.40 WIB) Masih tetep Exsist Bung, emang sick ke-exsisan ntuh emang sepadan dengan kualitas yang diberikan , apa aja sich….Setau ane banyak sich gan, tapi nich cuma yang ane tau aja yang ane kupas, selebihnya agan share di coment aja yang kagak ane sebutin ya gan..thankxxx…:

1)Mulai dari mesin Dulu Gan …Ni motor Udah mengaplikasi mesin DOHC Kepanjanganya apa ane gk tau gan, pokoknya ni motor pake’ satu silinder tapi punya 4 klep gan, bedang dengan motor biasanya yang hanya pake 2 klep, ini yang bikin nich motor jadi kuenceng tenan larinya..(kalau gk salah mpek 16 Hp) ditambah dengan 6 Speed’ya gan, lengkap dah

2)Dari Body’nya gan., Ni motor ramping bangedd..so pas buat diajak lari kenceng dengan mesin DOHC’nya, juga sip buat Nikung” gan

3)Rangka(Casis) Ni motor setau ane ringan bangeud gan, jadi tambah manteb aja ni motor kalau dipake buat wuss..wuss..asal jangan dipake’ balap liar ya gan, bahaya banged soalnya..kalu gak salah sich ni motor beratnya cuma 

3)Lighting’ya juga mengutamakan safety riding gan, soanya ane denger” ni motor udah AHO, jangan tanya kepanjanganya lagi gan, ane kagak tau yang english” gitu, pokoknya ni motor intinya lampu depan udah langsung nyala saat pertama mesin dinyalain gan, (sotoy)(buat versi terbaru)

4)selanjutnya Pengereman gan, ni motor udah pake Double disc brake gan, maksunya udah cakram depan belakang, soo…makin mantap aja gan, sekian dulu gan ane cape’ nulis,. penampakan aja yang bicara gan

 

Komentar»

1. wahyu - 16 Juni 2011

pertamaxx

otomotif2 - 17 Juni 2011

thanks..gan

2. Adnanomatic - 17 Juni 2011

DOHC > Double OverHead Camshaft.
hampir 1 tahun make ni motor menurut saya kurang maknyus gan.. kecuali upgrade. akselerasi emang mantep, tapi sayangnya kalo udah dipake lama (tiap hari saya nempuh jarak 100km) ni motor ilang tenaganya, harusnya ada lagi generasi setelah ini yang pake liquid cooling. pasti lebih terjaga suhu mesinnya. salam kenal.

otomotif2 - 18 Juni 2011

Wah siipp..setuju banget tuch gan, palagi sekarang dah banyak generasi baru dri lain ATPM yg tak kalah maknyus., harusnya ni motor dah diupgrade bukan cuma tampangnya doang, tapi peforma juga, ..thank gan dah mampir salam kenal juga, ..cara tukeran link gimana ya gan..masih lola nich

3. otomotif2 - 18 Juni 2011

http://otomotif2.wordpress.com
ni WP sya gan, caranya cari ambed kode WP saya gmana ya gan


Tinggalkan Balasan

